Saya di Blog Notable


Hwa. Ga nyangka. 8 Desember 2014 - 8 Desember 2020. 6 tahun tepat dan saya sebenarnya hampir lupa. 


Sekarang, posisi saya adalah member non-admin senior di WapBlog.ID. Id pengguna saya 636 lo, 3 digit bukan 4. Untuk mengenal saya lebih lanjut, baca biografi ala kadarnya di blog notable. Temui juga pengguna lain yang saya hormati.


Seberapa senior saya? WapBlog.ID rilis pada 1 Juni 2015, berarti saya sudah ada di sini sebagai member non-admin, sebelum WapBlog.ID lahir! Lama banget gak tuh?


Jujur, saya sempat berpikir untuk menyunting artikel tahun lalu saja, namun saya putuskan untuk membuat artikel baru. Artikel tahun lalu terlalu singkat sehingga memutuskan untuk membuat yang baru.


Di tahun keenam ini, saya sangat berterima kasih kepada WapBlog.ID karena telah mendukung saya selama ini. Dukungan dari para admin dan member yang lain membuat saya betah berada di sini. Saya juga memercayakan satu proyek menggunakan WapBlog.ID. Doakan yang terbaik selalu, teman-teman!