Originally Posted at: 21-02-2016 13:55
Para pengguna WBID,
Mungkin kalian ingin parkir motor curiandomain di WBID namun mahal, tenang ada yang murah kok. Contohnya .pw dan .web.id, domain .pw sudah dijelaskan di blog ZonaTrik. Sekarang saya menjelaskan tentang domain .web.id .
domain .web.id terdiri dari:
web=website
id=indonesia
. Sudah jelas domain khusus indonesia. Dah basa basinya, judulnya aja menjelaskan ke-murahan-nya.
Merekmu.co.id memberikan domain .web.id murah yakni seharga Rp. 55.000/tahun. Percaya gak?
Update: 13-02-2018 16:27 WITA
Bahkan sekarang sudah menjadi Rp. 48.000/tahun. Wow. Murah sekali. Makin tidak percaya kan?
Nah, kalau tidak percaya, cek langsung merekmu.co.id.
Capek ngejelasin. Dah...