Pada suatu pagi yang cerah......
Maher sedang memakai pakaian, namun tetangganya membuang sampah ke teras rumahnya. Maher pun keluar dari rumah, menyapu sampah dengan kakinya. Sambil berjalan, dia menengok tetangganya. Dan tetangganya sok gak bersalah sambil memotong daun pohon.
Maher mengambil jalan di tempat kriminalitas, dimana ada orang main judi lah, penjambretan lah. Maher melihat seorang pengemis, dia pun memberi sumbangan, dan ternyata pengemis itu bukanlah seorang pengemis. Si pengemis tersebut langsung lari setelah mendapat sumbangan. Namun ternyata si pengemis pergi ke sebuah ruangan diantara 2 kios, ternyata didalam ruangan tersebut, ada sang pengemis asli, dan dia memberikan sumbangan yang dia terima kepada pengemis asli tersebut. Maher pun melihat kejadian itu dengan wajah yang tersenyum.
- Sementara itu (di sebuah rumah berlantai dua)
Di sebuah keluarga, kakak beradik turun dari tangga. Si kakak mengambilkan sesuatu dari lantai dan memberikannya kepada kakeknya yang rabun, padahal si kakak tidak mengambil apa-apa. Si adik menaiki si ayah yang sedang shalat (posisi sujud). Si kakak mengganggu adiknya yang kedua yang sedang disuapi oleh ibunya. Si ibu pun melihat di karpet ada bola, si ibu pun melempar bola tersebut ke si kakak, namun si kakak menangkapnya.
- Sementara itu (di taman)
Si anak melihat orang membuang sampah sembarangan, dia pun mengambil sampah tersebut, dan membuangnya ke tempat sampah. Si adik mengisi sepatunya dengan air, dan memberi air tersebut kepada anjing yang sedang kehausan
- Masih di taman
Si ibu dan si ayah melihat banyak orang berkumpul, si ibu dan si ayah pun berlari ke kumpulan orang tersebut. Namun si ibu tidak bisa melihat, kenapa orang berkumpul. Si ayah pun mengangkat si ibu, dan ternyata orang-orang berkumpul hanya karena melihat pertunjukan.
- Masih di taman
Maher sedang duduk di bangku taman, melihat seseorang kesusahan membawa belanjaannya, dia pun ingin membantu, namun keduluan. Dia pun terus berjalan, dan melihat orang gemuk membuang-buang air ke tempat sampah, dan melihat penjual balon memberikan satu balon kepada seorang anak
- Sesampainya di rumah
Maher melihat ke jendela, dan tetangganya sedang sakit. Dia pun membuatkan sup, dan memberikannya ke tetangga tersebut.