Thumbnail
© 25328l.jpg @ myanimelist.cdn-dena.com/images/anime/2/

Halo semua.
Terimakasih jika anda mau membaca sampai akhir.
Saya hanya ingin memberi pendapat saya seperti biasa ketika saya menemukan sesuatu yang menarik.
Di postingan ini, saya membahas mengenai anime "Kimi Ni Todoke" atau "From Me To You".
Pertama, Kimi ni Todoke ini adalah sebuah anime yang disadur dari sebuah komik jepang (manga), dengan genre Shoujo, School Romance, dan Slice of Life, anime ini begitu seru untuk ditonton.
Kedua, Kimi ni Todoke ini adalah anime bergenre romance pertama yang saya tonton. Saat saya menonton anime ini di saluran WakuWaku Japan, saya sendiri tidak berniat untuk menonton anime ini, karena pada saat tersebut, saya ingin menonton Detective Conan dan ikut menebak siapa pelakunya, ternyata terjadi pergantian jadwal dan anime inilah yang ditayangkan.
Pada saat itu, saya yang kesal karena tidak ada Detective Conan, mencoba menenangkan diri dan berkata pada diri sendiri, "Tidak ada salahnya mencoba menonton anime baru".
Ternyata anime ini begitu seru, dan saat bagian "bersambung"nya itu, saya begitu kesal karena penempatan "bersambung"nya begitu pas. Sayapun mulai suka dengan anime ini.
Anime ini menyajikan romansa yang ringan. Mengapa?. Karena saya juga menonton "Koi to Uso", yang baru beberapa episode sudah ada adegan ciuman, dan saya membenci hal tersebut. Untuk anime Kimi ni Todoke ini, saya berhasil dibawa hanyut dengan ceritanya yang begitu indah. Dan hal tersebut sekali lagi menambah daftar anime kesukaan saya.
Jadi, bagi yang suka menonton anime bergenre "school romance", saya sarankan untuk menonton anime Kimi ni Todoke ini.
Itu saja yang saya sampaikan di postingan ini. Jika pendapat anda berbeda, jangan protes, tetapi berkomentarlah dengan baik.
Salam.