WapBlog.ID


Halo. Aku Nafis. Selamat datang kembali di blogku.


1 Juni 2015 adalah hari lahir WapBlog.ID, entah mengapa disesuaikan dengan hari pancasila. Berarti sekarang WapBlog.ID sudah berusia 4 tahun. Penggabungan dari indowapblog dan idnblogger ini adalah salah satu wapblog builder yang masih bertahan hingga sekarang, mengingat sudah banyak wap dan blog builder yang berguguran tiap tahunnya.


Untuk postingan di WapBlog.ID, aku memang telat, tapi di Facebook aku yang pertama. Jadi jangan lupa cek Facebook-ku untuk melihat bacotan yang jarang berfaedah dariku.


Waktu sudah berlalu, banyak perubahan terjadi, namun di postingan ini kita akan membahas pembaruan yang bisa kita sebut sebagai hadiah dari WapBlog.ID untuk kita semua. Mengingat pembaruan ini bertepatan dengan ulang tahunnya.


Jadi mari kita bahas.


1. Templat Lifr Blog


Templat Lifr Blog


Templat resmi dari WapBlog.ID ini seperti biasa, dibuat oleh mamang Fajar Sodik, admin terganteng se-WapBlog.ID. Sesuai kebiasaannya, admin kita membuat templat bertemakan Bootstrap sehingga membuat templat ini responsif alias cocok untuk semua tampilan. Banyak juga fitur lain yang tidak bisa aku sebutkan di postingan ini. Oleh karena itu, kalian bisa melihat templatnya di store.


2. SSL


SSL


Fitur ini merupakan fitur yang paling ditunggu-tunggu oleh para pengguna, sehingga ketika WapBlog.ID sudah mendapatkan SSL, mereka sangat antusias dan kembali berlomba-lomba di WapBlog.ID ini. Fitur ini menjamin keamanan dari WapBlog.ID sekaligus mempertegas bahwa WapBlog.ID akan bertahan lama di kancah dunia wapblog builder.


3. Moderator Baru


Moderator


Waktu semakin berlalu, banyak yang aktif, banyak pula yang hilang bahkan moderator. Oleh karena itu, diadakanlah audisi moderator berdasarkan keaktifan dirinya di WapBlog.ID. Terpilihlah Hanapi.


Ya, kurasa hanya itu pembahasan kita, semoga bermanfaat. Aku Nafis, tunggu postingan berikutnya ya...